Tuesday, January 3, 2023

Resep Nasi Uduk Jadul, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Resep Nasi Uduk Jadul Anti Gagal?, Nasi Uduk Jadul memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Nasi Uduk Jadul. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk Jadul yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk Jadul, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Nasi Uduk Jadul yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Uduk Jadul yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Nasi Uduk Jadul, Enak Banget adalah 16 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nasi Uduk Jadul yang Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk Jadul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi Uduk Jadul memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Uduk Jadul Anti Gagal:

  1. 20 Genggam beras
  2. 3 Batang sereh
  3. 2 Lembar daun salam
  4. 3 lembar daun jeruk
  5. 1 jempol lengkuas
  6. 820 cc air
  7. 2 bungkus kecil santan kental
  8. 2 sdk makan kaldu bubuk non msg

Tutorial cara untuk memasak Nasi Uduk Jadul, Lezat

  1. Cuci beras dibawah air kran sebanyak 3 kali
  2. Masukan Beras dan semua bahan serta bumbu termasuk santan kental dan air tadi ke dalam wadah penanak nasi. Aduk rata dan periksa rasa.
  3. Masak dengan Ricecooker hingga matang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Uduk Jadul Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi Uduk Jadul Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk Jadul

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...