Thursday, January 12, 2023

Langkah Mudah untuk Membuat Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk), Bikin Ngiler?, Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk). Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk), Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) yang Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) memakai 16 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) yang Sempurna:

  1. 300 gr bihun jagung
  2. 2 butir telur
  3. 6 buah bakso potong"
  4. 1 ikat ceysim (sawi hijau)
  5. 1 buah wortel, potong seperti korek
  6. 1/4 buah kol, potong
  7. 10 sium bawang merah
  8. 5 sium bawang putih
  9. 1 bungkus ladaku
  10. 1 sdm ebi giling
  11. 2 batang daun bawang (besar)
  12. 3 batang seledri
  13. Minyak secukupnya untuk menumis dan untuk bihun
  14. secukupnya Kecap
  15. secukupnya Garam
  16. secukupnya Penyadap rasa

Tutorial cara untuk membuat Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) yang Menggugah Selera

  1. Rendam bihun dengan air panas selama 10 menit jangan sampai terlalu lunak karena nanti saat dimasak bisa hancur.
  2. Setelah lunak bilas dg air dingin lalu saring. Tambahkan kecap(secukupnya) dan minyak (4 sdm) lalu aduk hingga rata. Tujuan diberikan minyak agar bihun tdk menempel dan diberi kecap dahulu agar kecap tercampur rata dengan bihun warnanya pun jd cantik. Sisihkan..
  3. Haluskan bawang merah dan bawang putih.
  4. Panaskan minyak secukupnya masukkan telur aduk" dan bakso setelah agak masak masukan bawang merah dan bawang putih tumis hingga harum.
  5. Masukan sayur" masak hingga wortel pun sudah empuk dan sayur lain hingga layu.
  6. Masukkan ladaku, garam, penyedap rasa, 2 sdm kecap dan ebi.
  7. Kecilkan api masukkan bihun yg sudah diberi kecap dan minyak. Aduk perlahan agar bihun tdk hancur, dan hingga bumbu tercampur rata.
  8. Cek kembali rasanya, tambahkan garam bila kurang asin, bila keasinan aku sarankan tambahkan kecap saja...
  9. Waalaaaa bihun pun siap disajikan...

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk), Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk) Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Bihun Goreng simple (u/ nasi uduk)

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...