Friday, June 2, 2023

Resep Gulai tahu dan ikan tongkol yang Lezat Sekali

Resep Gulai tahu dan ikan tongkol Anti Gagal

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Gulai tahu dan ikan tongkol Anti Gagal?, Gulai tahu dan ikan tongkol memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Gulai tahu dan ikan tongkol. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Gulai tahu dan ikan tongkol yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Gulai tahu dan ikan tongkol, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Gulai tahu dan ikan tongkol Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Gulai tahu dan ikan tongkol yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Gulai tahu dan ikan tongkol yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai tahu dan ikan tongkol sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Gulai tahu dan ikan tongkol dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Gulai tahu dan ikan tongkol, Lezat Sekali:

  1. 1/2 kg ikan tongkol bersihkan beri perasan jeruk nipis dan garam
  2. 2 buah tahu potong dadu
  3. 1 ruas jahe
  4. 1 ruas lengkuas
  5. 1 batang sereh
  6. BBP lembar daun jeruk dan daun salam
  7. 6 siung bawang merah
  8. 5 siung bawang putih
  9. 5 buah kemiri
  10. secukupnya Cabe merah dan cabe rawit

Step by step cara untuk memasak Gulai tahu dan ikan tongkol, Enak

  1. Siapkan bahan dan haluskan
  2. Goreng setengah matang ikan dan tahu
  3. Tumis bumbu yang sdh dihaluskan sampai harum lalu masukkan ikan dan tahu aduk rata
  4. Tambahkan santan encer, garam dan lada bubuk secukupnya
  5. Setelah udah setengah matang tuang santan kental aduk rata sampai mendidih matikan api siap di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gulai tahu dan ikan tongkol, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Gulai tahu dan ikan tongkol Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai tahu dan ikan tongkol

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...