Thursday, June 29, 2023

Resep Gulai Ikan Patin, Menggugah Selera

Bagaimana Membuat Gulai Ikan Patin yang Menggugah Selera

Lagi mencari ide Cara Gampang Membuat Gulai Ikan Patin, Lezat Sekali?, Gulai Ikan Patin memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Gulai Ikan Patin. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Gulai Ikan Patin yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Gulai Ikan Patin, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Gulai Ikan Patin, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Gulai Ikan Patin yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Gulai Ikan Patin Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Gulai Ikan Patin sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Gulai Ikan Patin memakai 17 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Gulai Ikan Patin Anti Gagal:

  1. 500 gr ikan patin
  2. 4 sdm fiber cream + 300 ml air
  3. 1/4 bgks asam jawa
  4. secukupnya garam, merica, kaldu bubuk
  5. 2 buah cabe merah besar
  6. Bumbu Halus
  7. 10 siung bawang merah
  8. 5 siung bawang putih
  9. 2 buah cabe merah keriting
  10. 1 sdt kunyit bubuk
  11. 1 sdt jahe bubuk/2 ruas jahe
  12. 2 sdt ketumbar bubuk
  13. Bumbu Geprek
  14. 2 btg sereh
  15. 1 ruas lengkuas
  16. 2 lbr daun jeruk
  17. 2 lbr daun salam

Tutorial cara untuk membuat Gulai Ikan Patin, Sempurna

  1. Tumis bumbu halus hingga wangi, masukkan bumbu geprek. Tambahkan larutan fiber cream
  2. Masukkan ikan patin, irisan cabe merah, tambahkan gula garam asam. Masak hingga bumbu meresap. Gulai ikan patin siap dinikmati.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Gulai Ikan Patin yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Gulai Ikan Patin Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Gulai Ikan Patin

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...