Sunday, June 25, 2023

Langkah Mudah untuk Membuat #25 Gulai nangka yang Lezat

Bagaimana Menyiapkan #25 Gulai nangka Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep #25 Gulai nangka Anti Gagal?, #25 Gulai nangka memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan #25 Gulai nangka. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #25 Gulai nangka yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #25 Gulai nangka, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan #25 Gulai nangka, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar tentang #25 Gulai nangka yang bisa kamu jadikan wawasan.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat #25 Gulai nangka yang Lezat di estimasikan sekitar 1 jam.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #25 Gulai nangka yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan #25 Gulai nangka sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat #25 Gulai nangka dengan memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan #25 Gulai nangka Anti Gagal:

  1. 500 gr nangka muda
  2. 1 ltr santan encer
  3. 500 ml santan kental didihkan
  4. Bumbu halus:
  5. 10 siung bawang merah
  6. 5 siung bawang putih
  7. 10 buah cabe kriting
  8. 2 ruas jari kunyit
  9. 2 ruas jari jahe
  10. 2 ruas jari lengkuas
  11. 3 btr kemiri sangrai
  12. 1 sdt ketumbar bubuk
  13. Bumbu pelengkap:
  14. 1 lbr daun kunyit
  15. 2 btg serai
  16. 3 lbr daun jeruk

Panduan cara untuk menyiapkan #25 Gulai nangka yang Sempurna

  1. Rebus nagka muda hingga empuk lalu angkat dinginkan, setelah dingin geprek pakai ulekan agar sedikit hancur supaya bumbu meresap.
  2. Blender bumbu halus lalu tumis hingga harum lalu masukkan bumbu pelengkap.
  3. Kemudian masukkan nangka muda aduk rata lalu masukkan santan encer masak hingga mendidih.
  4. Terakir masukkan santan kental yg sudah dididihkan, tunggu sampai mendidih kembali,angkat sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #25 Gulai nangka, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat #25 Gulai nangka yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :#25 Gulai nangka

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...