Wednesday, May 31, 2023

Resep Week 12: Gulai Tuna!, Enak

Bagaimana Menyiapkan Week 12: Gulai Tuna! Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Week 12: Gulai Tuna!, Lezat Sekali?, Week 12: Gulai Tuna! memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Week 12: Gulai Tuna!. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Week 12: Gulai Tuna! yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Week 12: Gulai Tuna!, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Week 12: Gulai Tuna! yang Sempurna di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Week 12: Gulai Tuna! yang dapat Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Week 12: Gulai Tuna!, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Week 12: Gulai Tuna! sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Week 12: Gulai Tuna! dengan memakai 17 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Week 12: Gulai Tuna!, Enak Banget:

  1. 500 gr tuna merah
  2. 1 batang sereh
  3. 2 lbr daun salam
  4. 2 lbr daun jeruk
  5. 200 ml fibercreme (50 gr + 200 ml air)
  6. 2 sdm sari lemon
  7. secukupnya garam
  8. secukupnya kaldu jamur
  9. minyak utk menumis
  10. Bumbu Halus
  11. 7 buah cabe merah keriting
  12. 5 siung bawang merah
  13. 3 siung bawang putih
  14. 1 ruas jahe
  15. 1 ruas kunyit
  16. 1 ruas lengkuas
  17. 1 butir kemiri

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Week 12: Gulai Tuna!, Bisa Manjain Lidah

  1. Blender bumbu halus
  2. Siram tuna dengan sari lemon. Goreng dengan sedikit minyak jangan lama-lama.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum dan masukkan sereh, daun salam dan daun jeruk. Masukkan fibercreme
  4. Masukkan Tuna. Masak hingga kuah menyusut dan menyerap ke tuna
  5. Sajikan :)

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Week 12: Gulai Tuna! yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Week 12: Gulai Tuna!, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Week 12: Gulai Tuna!

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...