Friday, February 24, 2023

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas, Menggugah Selera

Resep Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang Enak

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas, Sempurna?, Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang Enak:

  1. 2 gelas nasi
  2. 65 ml santan (saya pakai sun kara)
  3. 1 batang serai
  4. 2 daun salam
  5. 2 daun jeruk
  6. air rebusan ayam goreng lengkuas(hihihi irit bumbu) 👻👻

Step by step cara untuk membuat Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang Enak Banget

  1. Cuci beras.
  2. Masukkan beras, air rebusan ayam lengkuas, serai geprek, daun jeruk sobek, daun salam sobek dan santan ke dalam rice cooker.
  3. Aduk-aduk sampai rata lalu masak dalam rice cooker
  4. 15 menit kemudian buka dan aduk2 lagi.
  5. Tunggu hingga nasi benar tanak dan matang.
  6. Sajikan dengan ayam goreng lengkuas dan sambal. Sedeeeppp alhamdulillah

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nasi Uduk dan Ayam Goreng Lengkuas

No comments:

Post a Comment

Cara Gampang Membuat Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Bagaimana Membuat Gulai Daun Singkong yang Lezat Sekali Anda sedang mencari inspirasi Resep Gulai Daun Singkong Anti Gagal?, Gulai Daun Sing...